Home » RRQ Hoshi Berhasil Mengamankan Upper Bracket, Pelatih Acil Mengakui TODAK Tim yang Unik
Ngulik Wow

RRQ Hoshi Berhasil Mengamankan Upper Bracket, Pelatih Acil Mengakui TODAK Tim yang Unik

RRQ Hoshi Berhasil Mengamankan Upper Bracket, Pelatih Acil Mengakui TODAK Tim yang Unik
Sumber : Suara.com

Ngulikan – Ngulik Wow  – Pada pertandingan M3 World Championship antara RRQ Hoshi dan TODAK, tim malaysia bermain sangat apik hingga ia mengklaim kemenangan besar atas perwakilannya tersebut.

Saat interview bersama pada media di hari Minggu (12/12/2021) lalu saat laga panas, coach Acil melontarkan sebuah pujian atas permainan apik dari TODAK.

Pertandingan antara TODAK dan RRQ Hoshi berjalan menarik saat timTODAK yang berani melepas sebuah hero Ling yang menjadi hero andalan dari Albert.

Dibanding tim lainnya,Tim Malaysia tersebut terbilang sangat berani melepas hero Ling untuk Albert.

Mengenai hal tersebut menjadi sebuah keputusan besar yang diambil oleh tim TODAK, coach RRQ Hoshi, memberi sebuah pujian. Diakui oleh coach RRQ Hoshi, tim TODAK adalah tim yang unik dibandingkan tim lainnya.

“Untuk TODAK, jujur aja TODAK memang tim yang unik. Kita pernah beberapa kali scrim sama mereka. Bisa dibilang dari semua tim, TODAK paling unik sih” jelas coach Acil.

Baca juga : Buruan Klaim! Kode Redeem Mobile Legends (ML) Terbaru 8 Desember 2021

Ujar coach Acil Mengaku jika ling yang lolos dari banned membuat RRQ Hoshi bahagia. Pasalnya, jungler andalan tim RRQ Hoshi tersebut, Albert bisa langsung menggunakan hero andalannya tersebut.

Tak hanya itu, sangat percaya diri, coach Acil meminta pada semua tim bersedia melepas hero Ling saat hendak berhadapan dengan RRQ Hoshi. Menurut coach Acil, perkara tersebut sangat menyenangkan untuk tim RRQ Hoshi

“Untuk ngelepas Ling, jujur kita sangat happy. Kalau bisa, semua tim lepas Ling. Karena itu sangat menyenangkan kita” ujar coach Acil.

Tim RRQ Hoashi percaya diri untuk melaju pada upper bracket dan akan berhadapan dengan ONIC PH pada pertandingan mendatang.

Pada sisi lain, TODAK harus berjuang lebih keras pada lower bracket M3 World Championship.

About the author

Rasya

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published.

Category